Loading...

Sinopsis Jodha Akbar episode 350 by Sally Diandra

Sinopsis Jodha Akbar episode 350 by Sally Diandra.   Malam itu Jodha sedang duduk termenung dikamarnya, dirinya masih berkabung atas kematian Hasan anaknya, tiba tiba Jalal datang dengan menggendong Hussain kembaran Hasan, Jodha sangat senang sekali begitu melihat Hussain anaknya yang masih hidup datang padanya, Jodha langsung mengambilnya dari Jalal dan tersenyum bahagia, Jalal memandangnya jodha akbar 350dengan penuh cinta, lalu Jodha bilang : “Kamu telah melakukan hal yang tidak baik, sayang … Rukayah pasti akan sedih ketika dia tahu kamu membawa Hussain kesini” , “Aku tidak melakukannya dengan paksaan, Rukayah sedang sakit dan seorang bayi tidak boleh dekat dekat sama orang sakit makanya aku bawa dia kesini, aku harap kedua istriku akan baik baik saja” jawab Jalal. Lalu Jodha bilang lagi : “Aku akan bermain main dengan Hussain, semuanya akan baik baik saja sepanjang hidupku ini” tiba tiba Moti masuk ke kamar Jodha sambil membawa ayunan bayi dan mengatakan : “Aku tahu kamu pasti akan membutuhkannya” lalu Jodha menyuruh menyalakan api untuk menerangi kamarnya agar tidak terlalu gelap kemudian Jodha menaruh Hussain didalam ayunan bayi. ~sinopsisjodhaakbar.blogspot.com~

Jodha mencoba membuat Hussain tidur, dia tersenyum melihatnya, sementara itu Jalal duduk dibelakangnya dan bahagia melihat Jodha senang, lalu Jodha mulai bersenandung menyanyikan lagu nina bobok (versi India bo’) untuk Hussain, kemudian Jalal mendekati Jodha dan mulai merangkulnya dari belakang, tau ada Jalal dibelakangnya Jodha berhenti bernyanyi, Jalal bertanya : “Kenapa kamu berhenti bernyanyi ? aku merasa tenang mendengarnya, bernyanyilah … “ lalu Jodha mulai menyanyi lagi hingga Hussainpun tertidur. Tak berapa lama kemudian Jodha merebahkan tubuhnya dipundak Jalal dan ikut tertidur. Senandungnya telah berhenti, Jodha telah lupa pada penderitaannya setelah melihat anaknya bersamanya malam itu.

Malam itu Rukayah sedang di periksa oleh dokter, Rukayah mengatakan kalo dia sedikit pusing, dokterpun membaluri tubuh Rukayah dengan obat cairnya, tiba tiba Zeenat datang, dokter kelihatan tidak senang melihatnya, dokter teringat bagaimana Zeenat mengatakan bahwa sirup itu bisa sangat berbahaya bagi siapa pun, bisa membuat orang demam, batuk dll.
Lalu Rukayah meminta Zeenat untuk melihat Hussain. Kemudian dokter meninggalkan kamar Rukayah, dalam hati Zeenat merasa bahwa dokter itu curiga padanya, lalu dokter masuk ke kliniknya dan menemukan sirup itu disana, dia berkata dalam hati : “Aku benar benar curiga sama Zeenat, dia pasti berpikir aku benar, bisa bisanya dia mencurigaiku"

Sinopsis Jodha Akbar episode 350. Jalal sedang mengecek beberapa belati yang mau dibelinya, tiba tiba saja Jodha datang ke kamarnya bersama Hussain, lalu mereka berdua duduk ditepi ranjang, Jalal bertanya pada Jodha : “Kamu juga mau beli belati, sayang ?” , “Nggak perlu, aku nggak butuh sayang … “ jawab Jodha. Lalu Jalal bilang lagi : “Yaaa … kamu memang nggak butuh sayang, matamu cukup untuk membunuh semua orang, masih ingat dulu waktu kamu menaruh belati dileherku tepat pada malam pengantin kita ? kemudian seperti biasa kamu membunuhku dengan ejekan ejekanmu” . “Tapi itu kan dulu, sekarang semuanya jodha akbar 350atelah berubah, sekarang kamu telah melakukan semuanya buatku tanpa harus memberitahuku” jawab Jodha, lalu Jalal bilang lagi : “Kamu selalu mengagumkan ketika kamu tersenyum”, kemudian Hussain menangis, Jalal bilang lagi : “Waaah … aku baru aja ngomong sebaris untuk ibunya dan anaknya langsung marah” lalu mereka tertawa bersama sama. “Sayang, kenapa kamu sangat mencintai seseorang yang menjadi musuhmu ?”, “Aku nggak tahu, tapi aku merasa nyaman dan tenang bersamamu, mencintaimu” jawab Jalal. Tak berapa lama kemudian pengawal datang dan memberitahu kalo Maan Singh memanggil Jalal untuk berlatih pedang, Jalal lalu pamitan ke Jodha sambil mencium kening Jodha dan kening Hussain dan diapun berlalu keluar kamar.

Zeenat masuk ke dalam kamarnya dan memberitahu Qasim (suaminya) kalo mereka berdua harus pergi dari Agra segera karena dokter yang memeriksa Rukayah curiga padanya, katanya : “Tadi aku mencoba menyelamatkan diriku darinya dengan mencampur sirup yang lain dikliniknya, kita harus pergi dari sini sebelum semuanya ketahuan, semuanya berjalan kurang baik, aku pikir setelah Rukayah sakit, aku bisa mengurus Hussain tapi ternyata Hussain malah diberikan ke Jodha dan dia tidak pernah membiarkan aku untuk memberinya susu” Zeenat benar benar panic sekali tapi Qasim mencoba menenangkannya dan katanya : “Kematian Hasan belum diselidiki sampai saat ini tapi kita nggak perlu khawatir, pekerjaan kita akan beres semuanya, kita masih punya waktu” tapi Zeenat menjawab : “Nggak kita nggak punya waktu, kamu tahu aku sudah meninggalkan jari tiruan yang beracun”,  “Apa ??? kamu tau seseorang bisa mendapatkannya, ini akan menjadi masalah besar” ujar Qasim. “Aku melakukan semuanya sendirian jadi apapun bisa terjadi” kata Zeenat. Qasim benar benar marah dan mendorongnya ke dinding, dia menyuruh Zeenat untuk pergi dan mencari jari tiruan itu, Zeenat pun langsung keluar dari kamar.

jodha akbar 350bSinopsis Jodha Akbar episode 350. Jodha sedang melumuri Hussain dengan minyak, dia mengajak Hussain ngobrol dengan suara yang lembut, lalu Zeenat menghampirinya dan mengatakan : “Jangan lakukan itu, Ratu … saya yang akan melakukannya, kamu istirahat saja” tapi Jodha langsung menjawab : “Nggak papa, lagian aku nggak akan jadi seorang pelayan kalo melakukan hal ini, aku ini ibunya dan dia nggak punya waktu yang cukup untuk bersama dengan ibunya, jadi ketika dia bangun biarkan aku bermain main dengannya sekarang, kamu pergi saja, istirahat saja sana”  tapi Zeenat memaksa : “Saya diperintah oleh Ratu Rukayah untuk menjaga Hussain”, “Oke kalo begitu, kamu duduk disini” ujar Jodha. “Berikan Hussain pada saya Ratu Jodha, saya akan memberinya minum susu” , “Udah nggak usah, aku yang akan memberinya susu” jawab Jodha sambil berlalu dari sana sementara Zeenat merasa kecewa. Jodha sedang mengajak Hussain ngobrol : “Kamu sekarang nakal yaa, ibu sudah mengajakmu tidur tapi kamu nggak tidur” lalu Jodha memeriksa apakah Hussain demam, Zeenat mengatakan kalo Hussain sedikit demam tapi Jodha nggak perlu khawatir, tak berapa lama kemudian Moti datang dan memberitahu Jodha kalo Jalal sudah pulang dari berlatih pedang, kata : “Aku piker kamu harus bersama Jalal saat ini, Jodha … dia sedikit terluka” .

Jodha langsung panic lalu dia mau beranjak keluar tapi terhenti dan melihat ke arah Hussain, lalu kata Zeenat : “Jangan khawatir sama Hussain, Jalal membutuhkan kamu saat ini” lalu Jodha menjawab : “Tidak, aku hanya ingin bersama Hussain saja” tapi Zeenat langsung bilang : “Jangan, Jalal membutuhkanmu saat ini, kamu tahu kan cinta Jalal ke kamu melebihi cintanya pada istri istri yang lain, dia bertengkar sama Ratu Rukayah untuk membawa Hussain ke kamu, jadi pergilah sana temui dia”. Lalu Jodha menyuruh Moti untuk menjaga Hussain dan pergi ke kamar Jalal.

Jodha masuk ke kamar Jalal tapi Jalal berupaya menyembunyikan lukanya, kata Jodha : “Ketika suami sedang menderita, bagaimana bisa istri hidup tenang” lalu Jodha mendekati Jalal dan duduk ditempat tidurnya.
Zeenat menyuruh Zakira untuk tidur, biar dia yang menjaga Hussain tapi Zakira mengatakan tidak, dia belum ngantuk. Lalu Zeenat bilang ke Moti : “Jodha telah melalui banyak hal dalam hidupnya” , “Iyaa … dia telah banyak menderita” ujar Moti, tapi Zeenat berujar : “Jangan khawatir, Jalal sekarang telah bersamanya, semua hal hal yang baik akan dialaminya sekarang” tapi dalam hati Zeena berkata bahwa saat ini nggak ada yang baik.  Dikamar Jalal, Jalal tanya ke Jodha : “Dimana Hussain ???” , “Hussain sama Moti, Zakira dan Zeenat” jawab Jodha. Lalu Jalal bilang : “Aku nggak papa, kamu temani Hussain saja sana” tapi Jodha langsung bilang : “Nggak sayang, kamu lagi terluka saat ini, aku nggak bisa meninggalkanmu sendirian” , Jalal bertanya : “Kenapa kamu sangat mencintaiku sayang ???” lalu Jalal mendekati Jodha dan wajah mereka saling mendekat satu sama lain ...Sinopsis Jodha Akbar episode 351

Bagikan :
loading...
Back To Top