loading...

Sinopsis Jodha Akbar episode 418 by Sally Diandra

Sinopsis Jodha Akbar episode 418 by Sally Diandra. Jalal mengatakan kepada para menterinya “Aku akan berpura pura didepan ayah Bela bahwa aku mau melakukan pernikahan akan tetapi pernikahan nantinya akan dilangsungkan oleh Farhan, pengkhianatan akan dibalas hanya dengan pengkhianatan saja, begitu pernikahan itu selesai kita akan lihat bagaimana reaksi raja suku Tribal, tapi pertama kali kita harus menemukan Salim” ujar Jalal, kemudian Jala menyuruh Rahim agar pergi dan mencari Farhan “Dia tidak bisa melakukan kesalahan ini dengan kemarahannya, aku tidak ingin dia menghancurkan rencanaku ini, sampai aku bertemu vlcsnap-2015-01-14-17h49m38s86Farhan dan mengatakan padanya bahwa dialah nanti yang akan melangsungkan pernikahan” ujar Jalal lagi pada Maan Sigh, Bhagwandas, dan Rahim, tepat pada saat itu Haidar menguping pembicaraan mereka dan berkata dalam hati “Kalau Farhan sampai menikahi Bela, pasti Jalal dan Salim akan segera bersatu juga dan aku tidak akan membiarkan ini terjadi !” ujar Hadiar.

Sementara itu Jalal menemui Farhan digubuknya, Farhan sangat terkejut dan dia langsung bersimpuh dikaki Jalal “Akulah yang salah, Yang Mulia Raja … bukan Salim, jadi hukumlah aku” pinta Farhan “Ya, kamu akan mendapatkan hukuman, hukuman akan cinta dan kamu aku akan dihukum agar kamu sesegera mungkin menikahi Bela !” Farhan langsung terkejut, “Aku baru tahu kalau ternyata Bela dipaksa untuk menikahi aku dan kalian berdua mencintai satu sama lain, aku tidak ingin ikut campur dalam percintaan kalian berdua, datanglah nanti dipesta pernikahan Bela untuk menikahinya” ujar Jalal, sementara Farhan sangat vlcsnap-2015-01-14-17h49m56s2terharu dan menitikkan air mata, Jalal menyeka air mata yang membasahi pipi Farhan “Kamu akan menjadi pengantin pria nanti, jadi jangan sampai ada air mata tapi tersenyumlah” Farhan sangat berterima kasih sekali ke Jalal, kemudian Jalal meninggalkan Farhan. Tak lama kemudian Haidar datang menemui Farhan dan memberinya salam “Haidar, Yang Mulia Raja akan membuat aku menikahi Bela” ujar Farhan senang “Tidakkah kamu ingin memelukku untuk merayakannya ?” pinta Haidar kemudian Farhan segera memeluknya dan Haidar langsung mencengkram Farhan, Farhan kaget dan meminta Haidar agar melepaskannya “Kalau aku melepaskanmu maka aku akan kehilangan kesempatan !” kemudian Haidar menusuk punggung Farhan dengan belati dari belakang “Jika kamu menikah maka impianku akan hancur ! Salim dan Jalal akan bersatu, aku tidak akan membiarkan Jalal memeluk anaknya seperti dia telah mengambil hakku untuk memeluk ayahku !” Farhan yang saat itu sudah tidak bernyawa karena tusukan belati Haidar langsung tersungkur ke tanah, kemudian Haidar mendekati jenazah Farhan “Ayahku akan mendapatkan kebahagiaan dengan kematianmu, berilah salam pada ayahku dan katakan padanya bahwa aku akan membalas dendam atas kematiannya, segera aku akan mengirimkan Jalal ke ayahku juga, aku doakan semoga kamu, Farhan … bisa menemukan cinta dikehidupanmu selanjutnya lalu Haidar menutup mata Farhan.

Jalal akhirnya sampai ditempat berlangsungnya pernikahan, semua yang hadir disana memberikan salam padanya, “Yang Mulia Salim tidak bisa ditemukan” ujar Rahim, “Aku tidak ingin dia datang kesini dan menciptakan kerusuhan” tepat pada saat itu raja suku Tribal memberi salam ke Jalal “Apakah kamu tidak siap untuk pernikahan ini, Yang Mulia ?” tanya kepala suku Tribal, “Sabar, ada waktunya untuk menikah” kata Jalal

Didalam hutan, tampak Salim mengendap endap mendekati tempat Bela dirias “Aku tidak akan membiarkan pernikahan ini terjadi, aku akan menemukan cara untuk membawa Bela keluar dari tempat ini” kata Salim dalam hati

vlcsnap-2015-01-14-17h50m35s153Sinopsis Jodha Akbar episode 418. Kepala suku Tribal meminta ijin pada Jalal untuk melakukan pemujaan terhadap dewa dewi sebelum melangsungkan pernikahan, Jalal pun setuju. Salim sudah semakin dekat dengan tempat Bela, kemudian dia sembunyi dibalik pepohonan , dia mencoba memasuki tempat tersebut secara diam diam sementara didalam pemujaan pada dewa dewi sudah dimulai.

Maan Sigh menyuruh prajuritnya untuk waspada karena Salim mungkin bisa datang sewaktu waktu, saat itu Salim sudah bersiap siap mau masuk kedalam tapi tiba tiba saja Qutub menyeretnya keluar “Kenapa kamu kesini ? aku kan sudah bilang sama kamu untuk membawa Farhan kesini” kata Salim, Qutub lalu menceritakan apa yang terjadi pada Farhan bahwa Farhan telah terbunuh, Salim sangat terkejut.

Pemujaan dewa dewi telah selesai dilakukan, Bela dibawa masuk kedalam tempat berlangsungnya pernikahan kemudian Bela duduk ditempat berlangsungnya pernikahan, kepala suku Tribal juga menyuruh Jalal untuk duduk disebelah Bela “Dimana Farhan ?” Jalal bertanya tanya didalam hati “Tunggu sebentar” ujar Jalal ke Kepala suku Tribal tak berapa lama kemudian Salim masuk kedalam tempat berlangsungnya pernikahan dengan memanggul jenazah Farhan dibahunya, semua yang hadir disana terkejut melihatnya. Tatapan Salim sangat marah mengarah ke Jalal, kemudian diletakkannya jenazah Farhan dilantai. Bela sangat terkejut melihat jenazah Farhan kekasihnya dan dia segera berlari menghampiri jenazah Farhan “Farhan ! bangun Farhan ! katakan padaku ! aku mau menikah dengan Yang Mulia Raja agar kamu tetap hidup tapi kamu tidak bisa melakukan hal seperti ini padaku ! kamu tidak boleh meninggalkan aku, Farhan !” teriak Bela sambil menangisi jenazah Farhanvlcsnap-2015-01-14-17h51m25s140 “Bela, apa yang kamu lakukan ? calon suamimu Yang Mulia Raja ada disini !” kata kepala suku Tribal, “Siapa kamu ?” bentak Bela, “Aku adalah ayahmu !” , “Bukan ! kamu bukan ayahku ! seorang ayah pasti akan membiarkan anaknya hidup bahagia tapi kamu dengan keserakahanmu telah menghancurkan hidupku ! jika kamu adalah ayahku kamu seharusnya tidak memaksa aku untuk menikah dengan Yang Mulia Raja !” Jalal langsung menatap kepala suku Tribal dengan tatapan marah, sementara kepala suku Tribal jadi salah tingkah didepan Jalal “Kamu tidak akan mengakhiri cintaku, ini semua seharusnya tidak perlu terjadi !” Bela masih terus menangisi nasibnya “Yang Mulia Raja tolong kembalikan nyawa Farhan !” pinta Bela mengiba “Dia ini Raja Jalalludin Muhammad Akbar bisa berbuat semuanya, dia dapat membunuh setiap orang karena egonya tapi tidak bisa memberikan kehidupan pada setiap orang, jika dia bisa mengembalikan nyawa Farhan aku memohon padanya juga” Salim langsung bersimpuh dihadapan Jalal “Raja Yang Agung, aku memohon padamu … tolong kembalikan nyawa temanku, dia datang padamu dan membuatmu marah lalu kamu mengakhiri hidupnya, aku ingin dia kembali ! kamu telah membunuhnya !” kata Salim sambil meneteskan airmata, “Aku tidak membunuhnya !” ujar Jalal “Jawaban macam apa itu ? setelah membunuh temanku kamu mengingkarinya, disatu sisi kamu mengatakan bahwa kamu sangat mencintai Mariam Uz Zamani dan disisi yang lain kamu membunuh seseorang untuk mencintai kekasihnya, aku tidak bisa melihat adanya cinta dalam dirimu, aku hanya melihat kekejaman pada dirimu ! kamu hanya tahu bagaimana caranya memenggal kepala orang dan sekarang kamu ingin membuktikan bahwa kamu mempunyai cinta dalam dirimu untuk membuat Bela dan Farhan bersatu !”

vlcsnap-2015-01-14-17h52m20s167“Aku memang menginginkan mereka bersatu selamanya” ujar Jalal, “Kamu bisa melakukan apa saja, Farhan menemui kamu dan menentang kamu lalu kamu membunuhnya ! seseorang yang bisa menyerang anaknya sendiri untuk egonya maka dia juga bisa membunuh prajurit biasa dengan mudah, kamu pasti membunuhnya untuk mendapatkan Bela, iya kan !” bentak Salim “Ini bukan sebuah alasan, Salim !” ujar Jalal “Aku hanya tahu bahwa kamu telah membunuh temanku ! dan aku akan membalas dendam untuk itu !” Salim lalu mengeluarkan pedangnya dan diarahkannya ke Jalal, Jalal sangat terluka melihat perilaku Salim.. Sinopsis Jodha Akbar episode 419

Bagikan :
Back To Top