Loading...

Sinopsis Jodha Akbar episode 58

Sinopsis Jodha Akbar episode 58. Atgah (perdana menteri) mentakan bahwa Jalal ingin membicarakan sesuatu yang penting dengan Jodha dan pangeran dari Amer, karena itu dia memanggil mereka semua. Das bertanya, "pembicaraan penting apa?" Tapi kemudian terdengar pengumuman bahwa Jalal datang memasuki ruang sidang. Jalal menatap Jodha dengan tatapan marah, lalu menatap para pangeran. Jalal berkata, "dengan perintah dariku kalian menjadi tahan rumah, dengan perintah dariku kalian semua ada di sini, danberitanya adalah dengan perintah dariku raja Bharmal akan datang ke sini."

Jodha dan para pengeran terkejut. Jalal melanjutkan, "Dengar, dia datang kesini untuk menyampaikan berita gembira, karena itu akau bertanya pada kalian, apakah dia yang lebih dulu menyampaikan berita gembira atau aku yang mengabarkan padanya tentang konspirasi kalian." Tidak ada seorang pun yang menjawab. Jodha hanya menatap jalal tapi juga tidak berkata apa-apa. Lalu Jalal berkata,"baiklah, tidak ada yang menjawab, aku sendiri yang akan memutuskan. kalian semua boleh pergi." Semua pangeran pergi meninggalkan ruang sidang, kecuali Jodha. Jalal menoleh, menatap Jodha dan berkata, "aku menyuruh semua orang untuk pergi." Keduanya saling menatap dengan penuh kebencian. 

Jodha bertanya, "apa yan anda inginkan?" Jalal menjawab, "kau kembali ketempatmu," Jalal memerintahkan pengawal untuk membawa Jodha ke tempat tahanan rumahnya.  Jodha tak bergeming dengan tegas berkata, "saya bertanya, apa yang anda inginkan?" Jalal mendekati Jodha dan mengatakan "akan tahu setelah 10 hari." Jodha bertany alagi, "apa yang akan kau lakukan pada ayahku?" Jalal menjawab, "aku tidak perlu menjawab penjahat." Jodha dengan suara tegas mengancam Jalal, kalau sampai dia melalukan hak yang tidak benar, maka akan menanggung akibatnya."

 Jalal mengejek Jodha dengan berkata, "kau merasa sakit ketika keluargamu terluka," Jalal memberitahu Jodha bahwa setelah 17 kali di tolak, akhirnya adiknya Sukanya menemukan pengantinnya. Untuk Bharmal dan Jodha hubungan ini sangat penting, "kenapa kita tidak merayakannya?" Jodha berkata dengan mata berkaca-kaca, "yang mulia, jangan lakukan ini pad ayah saya, dia akan hancur, apa yang anda dapatkan?" Jalal menjawab, "Sukoon (ketenangan)." lalu lanjutnya, "aku mendapat ketenangan dengan menyakiti mu." Keduanya bertatapan dengan amarah. Jalal kemudian meninggalkan Jodha dan menyuruh pengawal untuk mengantarkan Jodha kembali kekamarnya.

Maham angga berbicara dengan menteri sambil berjalan. Manteri mengatakan pada Maham, mendengr Bharmal akan datang ke agra dia ingin tahu bagaimana Jalal akan menyambutnya. Maham juga berkata bahwa dia juga ingin tahu apakah Jalal akan mengabaikannya atau tidak atau bagaimana dia akan di sambut di ruang sidang.

Sinopsis Jodha Akbar episode 58. Raja Bharamal datang ke aula kerajaan (ruang sidang). Dia memberi salam pada Jalal, tapi Jalal hanya memandangnya dengan dingin. Bharmal juga memberi salam pada Maham, tapi maham malam membuang muka.  Bharmal mengatakan dia telah menerima suratnya, karena itu datang untuk menyamapaikan berita gembira dan menyajikan beberapa hadiah dan manisan. Dia juga mengatakan kalau putri sukanya terlah bertunangan dengan raja Sujanpur Ratan Singh.  Akan ada upacara Haldi beberapa hari kedepan. Jalal berkata, sungguh sebuah berita bahagia. Bharmal menawarkan Jalal makan manisan. Jalal mengangguk, mengambilnya sebutir dan menyuruh Bharmal mencicipinya. 

sinopsis jodha akbar 58 a
Bharmal sedikit terkejut. Tapi anak buah Bharmal yang mengatakan akan memakannya terlebih dahulu. Jalal berkata mungkin Bharmal merasa tidak ensk hati atas sikapnya, tapi sekarang banyak racun tersebar di seluruh agra. Bharma berkata kalau dia tidak mengertai maksud Jalal. Jalal megatakan akan memakan permen terebut di waktu luang. Maham protes dalam hati, karena Jalal tidak langsung menceritakan kebenaran yang terjadi.  Bharma meminta ijin ... Jalal langsung meyetujuinya tanpa mendengar nya, dan berkata bahwa datang dari jauh sehingga pasti ingin bertemu putrinya. Jalal memerintahkan menterinya untuk mengantar Bharmal pada Jodha. Tanpa banyak tanya Bharmal segera pergi. Maham mencoba mengatakan sesuatu pada Jalal, tapi Jalal mendahuluinya, "aku tahu apa yang anda ingin katakan. Anda bertanya kenapa aku tidak mengatakan tentang tahanan rumah? Jalal berkata raja Bharmal akan lebih tersakiti kalau melihat dan mendengar kondisi anak-anaknya dengan mata telinga sendiri. Dan bahrmal akan kembali menemui Jalal dengan rasa sedih di matanya yang akan membuat Jalal senang. Maham menyerigai senang.

Raja Bharamal sedang berjalan menuju kamar Jodha ketika berpapasan dengan Adham. Keduanya berhenti dan saling menatap, bahrmal tersneyum, tapi adham menatapnya dengan marah  dan berlalu tanpa memyapa. Bharmal terlihat bingung sendiri. Adham bicara dalam hati, sekarang Jalal memanggilnya juga, bagus, mereka akan saling menghapus airmata masing-masing. Raja Bharma sendiri di liputi tanda tanya di benaknya. Sambutan Jalal kali ini  sangat dingin, dia tidak menerima hadiah juga. Saat tiba di depan kamar Jodha dia lebih heran lagi melihat banyak prajuriat disana. Apalagi saat akan masuk menemui anak-anaknya, pengawal meminta pedangnya. 

Maan melihat raja bharmal masuk, menyambutnya dengan senang, semua saudara menyambut raja bharmal. Raja bharmal mengatakan bahwa sukanya akan segera menikah, selamat pada smuanya. Das menjawab, Ya jalal telah memberi tahu kami. Seorang pangeran berpikir apakah Jalal sudah memberitahu Bharmal tentang kondisi mereka. Bharmal mengatakan bahwa Jalal sangat pintar. Sebelum bharmal mengatakan apa-apa, Jalal sudah menyuruhnya menemui kalian semua. Das berpikir, apakah Jalal ingin menangkap ayahnya juga? Raja Bharmal menanyakan Jodha, semua pangeran terlihat panik dan sling menatap. 

Untung Jodha segera muncul di belakangnya diiringi oleh pengawal. Jodha memanggil Bharmal, Bharmal terlihat senang. Jodha menghampiri ayahnya, memberi salam den menyentuh kakinya. Jodha mengatakan dia mendengar ayahnya datang, maka dia meminta izin untuk bertemu dengannya. Bharmal terkejut dan berkata "untuk hal seperti ini harus minta izin? dan keamanan yang sangat ketat ini, ada apa? katakan padaku?" Semua terdiam, akhirnya Das yang menjawab kalau mereka semua sedang menjadi tahanan rumah. Bharma terkejut dan bertanya, "tapi mengapa?" lalu katany apada Jodha, "kau ratu di sini, tapi kenapa di tangkap?" Dasn memberitahu bharmal kalau Ruq mengalami keguguran karena dathura, dan mereka yang di curigai. Menceritakan semauanya bahkan tentang kesar yang dia bawa dari amer. Telah terbukti bahwa dathura nerasal dari Amer. Das menceritakan semuanya secara detail. Dan Jodha mendapatkan waktu 10 hari untuk membuktikan dia tidak bersalah.

Di aula, Jalal berkata, sekarang Bharmal sudah tahu kebenarannya, jalal ingin melihat perubahan di wajanya.

Sinopsis Jodha Akbar episode 58. Bharma bingung dan bertanya pada anak-anaknya, kenapa Jalal tidak meberitahunya? Sekarang dia tahu kenapa mereka berperilaku begitu padanya, memeriksa hadiah darinya dengan ketat, pasti Jalal berpikir dirinya akan memberinya racun. Bharmal berbalik pergi, ketika JOdha menahanya danbertanya, "Bapusa, mau kemana?" Bharmal mengatakan di aharus menemui jalal untuk menjelaskan persoalan yang sebenarnya.

Di Amer, Sukanya dan adik-adiknya sedang bersenang-senang saat Menawati masuk dan mengatakan bahwa hal yang sama terjadi pada Jodha dan Sukanya. Mena teringat kata-kata Sukanya pada Jodha ketika dia hendak menikah. Menawati mengatakan kalau protokol yang sama harus di berikan pada Sukanya, kalau tidak dia akan protes dan mengeluh mengatakan Jodha mendapatkan semuanya sebagai saudara tua. Seorang pengawal masuk menyerahkan surat dari agra yang isinya memberitahukan kalau Ruqaiya keguguran dan jodha yang disalahkan. amenawati seperti biasa menjadi sangat emosional dan mengangis sedih. Dadisa menyuruh menawati mengontrol emosinya. Sukanya juga ikut menghiburnya.

Bharma menemui Jalal dan bertanya kenapa tidak memberi tahu berita anaknya tahanan rumah langsung padanya dan adalah salah menuduh tanpa diadili. Bharma mengatakan dia mempunyai hak untuk bertanya. Jalal mengatakan saat ini bharmal bukan sebagai ayah mertuanya tetapi  sebagai orant tua dari orang yang membunuh anaknya. Jalal mengancam jika dia menemukan bukti keterlibatan Amer, dia akan menghancurkan seluruh klan termasuk Bharmal. Jalal menyuruh pelayannya melayani Bharmal dan memberinya makanan yang baik, tapi bharmal menolak dan mengatakan dia akan berpuasa. Maham angga tersenyum gembira. Jalal melihatnya dan bertanya apa yang membuatmu tertawa bari ami (bibi)?.... Sinopsis Jodha Akbar episode 59
Bagikan :
loading...
Back To Top