Loading...

Sinopsis Jodha Akbar episode 54

Loading...
Sinopsis Jodha Akbar episode 54. Keluarga dari Amer yang di wakili oleh Bagwandas dan saudara-saudaranya tiba di agra disambut oleh Sharifudin dan maham angga. Mereka saling memberi salam. Lalu Bhagwandas menyerahkan hadiah untuk anak Jalal danRuqaiya. Maham menyuruh pelayan untuk mencicipi hadiah itu sebelum membawanya masuk kedalam. Bhagwandas terlihat senang bertemu dengan Mann singh. 

Bhagwandas berkata dia senang tenang melihat Maan terlihat bahagia tinggal di agra. Maan menjawab kalau dia harus bahagia agar bisa membuat Jodha bahagia di sini. Maan Singh memberi hormat pada paman-pamannya yang lain. Das bertemu dan memyepa menteri-menteri lainnya. Sharifudin meninggalkan aula pertemuan tapi dicegat oleh Bakshi bano. Dia bertanya, bukankah itu keluarga Jodha dari Amer? Sharifudin menjawab, "ya, mereka adalah orang yang sama yang saya tangkap yang kemudian di bebaskan oleh Jalal." Lalu pergi meninggalkan bakshi bano yang menatap kepergiannya.

Ruqaiya di mandikan oleh para pelayan, lalu di dandani hingga terlihat cantik. Ruq terlihat sangat bahagia dan menikmati perhatian yang di berikan padanya. Setelah dia berkati oleh seorang wanita, Ruq di minta untuk meminum sesuatu. Gul badan (bibi) terlihat bahagia, dia menyentuh pipi Ruq dan mencium keningnya.

Adham khan kembali ke agra. Dia memasuki istana dengan langkah yang gagah. Para menteri bergosip tentang Adham. Mereka mengatakan bahwa adham telah kembali setelah bermain politik di mathura. Sebagian dari mereka ada yang memuji adham dengan mengatakan bahwa sebenarnya dia  prajurit yang baik hanya saja dengan kepala yang bengkok. Kesenanganya pada wanita telah membuatnya hilang kendali. Adham melihat Moti, Adham menatapnya dengan gairah dan tersenyum menyerigai padanya. Moti yang melihat itu terlihat takut dan tidak suka. Adham berkata pada pelayannya dia kan menemui Maham angga.

Sinopsis Jodha Akbar episode 54. Di dapur maham angga sedang membagikan hadiah pada para pelayan. ketika seorang pelayan lain memberitahu kalau adham khan sudah pulang. Mereka mengatakan Adham khan sembali setelah berhasil mengalahkan kejahatan di Mathura. Maham angga senang mendengarnya dia segera menemui Adham diruanganya. Adham mmberi salam pada maham dan bicara padanyab dengan emosi. Adham bertanya kenapa moti belum mati? Maham menyuruh resham keluar dari ruangan. Maham memberi beberatap pengertian pada adham. Diajuga menceritakan bagaimana Moti di bebaskan. Dan bahwa sekarang sudah tidak ada ancaman lagi, karena kasusu sudah di tutup.  Adham masih tidak terima dan marah-marah. Maham terlihat marah dan frustasi melihat kelakukan adham. Dia mengatakan kalau hari ini akan ada acara untuk merayakan kedatangan pewaris tahta mughal dan Ruq akan menjadi Marium Zamani.

Acara perayaan di mulai. Hamid memasuki aula diikuti oleh Jodha dan Ruqaiya. Ruq menatap Jodha dengan tatapan sinisnya. Jalal memasuki aula, memberi salam pada hamida, lalu berdiri lama di depan Jodha. Ruq terlihat tidak suka. Jalal memberi salam pada maham angga. Jalal kemudian melihat Ruq dan duduk di sampingnya. Resham datang menemui maham angga memberitahu dia kalau adham mabuk dan mengamuk di kamarnya.  Maham segera pergi menemui Adham. Dia mencoba untuk menenangkan Adham. 

Tapi adham malah tambah mengamuk. Adham mengatakan kalau maham menghawatirkan acara perayaan Jalal, tapi dia sedih, karena tidak terjadi sesuatu pad Jalal yang bisa membuatnya mendapatkan tahta. Sekarang ahli warisnya akan lahir dan dia akan terus melayani Jalal sebagai budaknya dan kelak akan melayani pewarsnya juga. Adham juga meluahkan isi hatinya danbertanya pada Maham apakah dia tahu bagaimana perasaanya ketika Maham membela Jalal di depannya. Semula Adham berpikir maham melakukan itu untuk dirinya, demi masa depannya, tapi ternyata karena telah berpura-pura menjadi ibunya, maham telah benar-benar menjadi ibunya.

Sinopsis Jodha Akbar episode 54. Maham dan adham memasuki aula perayaan di mana semua orang duduk dengan tertib. Jalal mengatakan hari ini dia sangat bahagia. Karena adham khan telah kembali dari mathura dengan kemenangan dan Ruq sedang mengandung ahli waris kesultanan Mereka membawa hadiah kesar yang di bawa dari khasmir. Dengan harapan anak Jalal akan kuat dan sehat setelah meminum itu. Jalal berkata, sekarang adalah saat yang baik, dan menyuruh Ruq meminum nya sekarang. Maham menyerahkan susu pada Jodha. 

sinopsis jodha akbar 54 aJodha akan menuangkan kesar di dalamnya ketika  jalal menghentikannya. Jalal mengeluarkan sendok kecil hadiah dari Jodha dan berkata, "aku ingin semua orang tahu bahwa sendok ini di berikan oleh Jodha pad Ruq sebagai hadiah. Walaupun kecil, tapi ada berkat dan emosi di sebaliknya." Jalal menyuruh Jodha menggunakan sendok. Jodha memberikan susu yang telah bercampur kesar itu pada Ruq. Ruq meminumnya sambil berpikir bahwa Jodha sudah mulai berperilaku seperti budak sekarang. Jalal berkata bahwa susu sangat baik untuk kesehatan bayi.

Acara berlangsung dengan meriah. Saat acara tarian berlangsung, tiba-tiba Rahim berlari ketengah-tengah para penari dan ikut menari. Jalal yang melihat itu segera mendekatinya dan bertanya, "kenapa Rahim?" rahim mengatakan dia ingin menari. Jalal kemudian menari dengan rahim. Dia mengendong rahim dan memutar-mutar tubuhnya di udara seperti seseorang yang sedang berdansa. Semua orang terkejut melihatnya. Begitu pula, Tapi kemudian tersenyum melihat kebahagiaan yang di perlihatkan Jamal dan Rahim. Jalal mendudukan Rahim di pundaknya lalu berputar-putar mengikuti irama musik dan gerakan para penari.... Sinopsis Jodha Akbar episode 55.
Bagikan :
loading...
Loading...
Back To Top