Loading...

Sinopsis Jodha Akbar episode 3

Sinopsis Jodha Akbar episode 3. Jalal berlatih pedang dengan beberapa orang prajuritnya sambil mendengarkan informasi tentang kedatangan Jodha dan rombongannya. Prajurit menceritakan sekilas tentang Jodha, bagaimana tidak terlalu memikirkan diri sendiri tapi sangat memikirkan keselamatan dan kebahagiaan orang-orang di sekitarnya.Seorang prajurit mengatakan semua orang sibuk memandang Jodha mengagumi kecantikan dan kebaikannya. Jalal mendengarkan cerita prajuritnya denganserius. Setelah si prajurit pergi, Jalal mengeja nama Jodha dengan senyum menyerigai.

sinopsis jodha akbar episode 3Jodha pulang kembali ke Amer dalam kondisi yang semrawut. Berjalan kaki, tanpa dupatta, wajah berdebu dan kening yang berwarna hitam kemerahan. Raja bharmal dan para pangeran sangat terkejut dan prihatin melihat kondisi Jodha. Sujamal yang paling cepat menghampiri Jodha. Dia bertanya apa yang terjadi. Pengawal Jodha menjelaskan secara ringkas apa yang mereka alami dikuil dewi kali. Jodha berbalik dan mendongak keatas menatap mainawati. Mainawati yang melihat kondisi Jodha sangat terkejut. Dia teringat dengan ramalan Shaguni bai. Raja Bharmal memerintahkan prajuritnya untuk meningkatkan keamanan istana. Jodha meninggalkan halaman bersama para pelayannya, Mainawati menatap kepergian Jodha dan melihat bayangan bendera hijau berkibar mengikutinya. Mainawati terkejut dan tak percaya.

Jodha menunggui moti yang di rawat tabib. Dia belum sadar. Jodha sedang menanyakan kesehatan moti pada tabib ketika mainawati datang. Mainawati yang melihat keadaan Jodha segera menariknya masuk kekamar. Mainawati mengusir semua pelayan. Jodha protes, tapi mainawati memaksanya bercermin. Mainawati memarahi Jodha yang tidak memperhatikan penampilannya sehingga dia tidak lagi menyerupai seorang putri. Mainawati dengan paksa menghapus tanda di kening Jodha, Jodha berteriak menyuruhnya berhenti. Mainawati menarik Jodha keluar lalu menyiram kepala Jodha dengan air seolah ingin menghapus takdir jelek Jodha yang telah di ramalkan Shanguni. Dalam ketakutan Mainawati berbicara tentang masa depan, tapi Jodha tidak bingung dan tidak mengerti maksudnya. Mainawati memperingatkan Jodha mulai saat ini jangan pernah keluar dari istana karena dia telah mimpi buruk yang akan menghampiri Jodha. Jodha merasakan sentuhan ibunya. Dalam hati Mainawati berjanji akan berusaha sedaya upaya untuk melawan takdir Jodha.

Jalal dan sharifudin membahas tentang peristiwa yang terjadi ketika khan baba datang. Penjaga masih mengulangi laporannya tentang putri Jodha dan kecantikannya. Jalal tersenyum, dia menyuruh prajurit untuk pergi ke amer untuk mendapatkan informasi lebih banyak tentang Jodha. Jalal berkata bahwa ia memenangkan ratu dan pelayan tapi tidak pernah memberikan hatinya pada siapapun.
sinopsis jodaha akbar episode 3Sinopsis Jodha Akbar episode 3. Di amer, raja Bharmal mengumpulkan anggota keluarganya dan membicarakan peristiwa yang terjadi pada Jodha. Sujamal menyalahkan Bharmal karena telah membiarkan Jodha keluar dari sitana. Bharmal menyangkal dengan mengatakan bahwa setiap orang memiliki hak untuk menikmati kebebasan tanpa rasa takut. Dalam kesempatan itu, raja bharma juga mengatakan rencananya untuk mengirim undangan ke seluruh raja-raja di Rajput untuk menemukan laki-laki yang cocok untuk Jodha.

Jalal bertanya pada Khan Baba tentang Amer dan segala pernak-perniknya. Khan baba memerintahkan Sharifudin untuk mengumpulkan informai tentang Amer, segala bentuk informasi yang akan membantu Jalal dalam upaya menaklukan Amer.

Di amer, ratu mainawati menemui Raja Bharmal yang sedang mengadakan rapat dengan orang-orang penting di pemerintahannya. Mainawati memberitahu Bharmal tentang ramalan shanguni. Raja bharmal tidak percaya pada ramalan itu tetapi dia memang akan berusaha mencarikan jodoh untuk Jodha yang nantinya hubungan itu akan dapat menyatukan kerajaan-kerajaan di Rajput.

Khan baba dan jalal datang ke pasar. DIsana dia melihat seorang wanita cantik. Jalal segera turun dari kudanya dan menarik tangan wanita itu agar mengikutinya. Suami si wanita yang melihat berteriak mengejarnya. Tapai setelah melihat yang membawa istrinya adalah seorang raja, dia memohon dan menyembah agar melepaskannya. Jalal mengancam lelaki itu dengan pisau dan menyuruhnya memilih antara nyawanya atau istrinya. Lelaki itu lebih memilih hidupanya dan meninggalkan istrinya. Jalal tidak tertarik lagi pada wanita itu dan menyuruhnya pergi kembali pada suaminya. Khan baba terkesan dengan tindakan Jalal yang tidak berperasaan tersebut.  Menurutnya, jika Jalal mengikuti petunjuknya, dia akan dapat memenangkan amer dan menghancurkan bangsa Rajput. Jalam setuju, dia telah belajar banyak dari khan baba sejak kecil dan akan terus belajar darinya dimasa depan...Sinopsis Jodha Akbar episode 4
Bagikan :
loading...
Back To Top