loading...

Pemeran Jodha (Jodha Akbar) - Paridhi Sharma

Pemeran Jodha (Jodha Akbar Antv) -  Paridhi Sharma. Sejak memerankan Jodha dalam serial Jodha Akbar, nama Paridhi Sharma mulai berkibar tinggi. Wajahnya yang cantik dan aktingnya yang bagus membuatnya sangat pas memerankan Rajkumari Jodha. Padahal sepertinya nggak mudah lho memerankan Jodha yang karakter dan emosinya selalu berubah-ubah setiap saat. Kadang ceria, tiba-tiba sedih, sakit hati, menderita. Pokoknya campur aduk. Dan Paridhi Sharma dapat masuk dengan tepat memerankannya. Mungkin ada yang lebih baik dari dia, tapi melihatnya saat ini, tidak ada yang meragukan kalau Jodha cocok dengannya.

paridhi sharma -JodhaParidgi Sharma merupakan salah satu bintang Bollywood yang menekuni serial yang tayang di layar kaca. Kalau istilah Indonesia, bintang sinetron.  Karena sampai saat ini sepertinya Paridhi belum membintangi satupun film Bollywood, sepertinya sih... tak tahu juga kalau perkiraan saya ini salah. Setidaknya ada 3 serial yang pernah di pernakan oleh Paridhi, yaitu dalam

  • Tere Mere Sapne berperan sebagai  Meera/Rani
  • Ruk Jaana Nahin berperan sebagai Mehek
  • Jodha Akbar berperan sebagai Jodha

Ternyata tidak mudah lho bagi Paridhi Sharma untuk mendapatkan peran Jodha. DIa harus mengikuti casting yang di ikuti 7000 ribu orang lebih. Tapi keberuntungan berpihak padanay saat dia terlihat pas mengenakan gaun khas yang di pakai oleh Jodha. Dan lagi Paridhi Sharma dalam segala sisi memenuhi impian ekta Kapoor sang produser tentang sosok seorang Jodha. Di mata Ekta, jodha adalah sesosok wanita yang memiliki aura dan martabat tinggi, sebagaimana layaknya seorang tuan putri kerajaan Rajput. Jodha, dari matanya saja sudah terlihat kerendahan hati, kesederhanaan, keberanian dan keyakinan. Dan semua yang di bayangkan ekta pada seorang Jodha di temukan dalam diri Paridhi Sharma. Akhirnya setelah mempertimbangkan segala hal, Paridhi Sharma yang terpilih memerankan Jodha.

Sekilas tentang Pemeran Jodha - Paridhi Sharma

Paridgi Sharma lahir pada tanggal 15 Mei 1987 di Madya Pradesh, sebuah daerah yang berbatasan langsung dengan Rajasthan atau dulu dikenal dengan sbutan Rajputana. Entah apakah dia seorang putri Rajput seperti sosok yang di perankan atau bukan, belum ada keterangan. Paridhi sharma sebenarnya berpendidikan tinggi, dia menyandang gelar BBA. Dia terjun kedunia akting sejak tahun 2010, hingga kini telah membintangi 3 serial drama televisi termasuk Jodha akbar.

Bagikan :
Back To Top