Loading...

UC BROWSER lebih Cepat, Hemat Kuota dan tanpa Iklan

UC BROWSER lebih Cepat, Hemat Kuota dan tanpa Iklan. Gunakan UC BROWSER untuk membaca SINOPSIS dari Gadget Anda. Lupakan keluhan kalau anda tidak bisa membuka LINK Sinopsis di FanPage karena tidak ada kuota. UC BROWSER adalah solusinya.  DOWNLOAD UC BROWSER dari tautan di bawah ini dan nikmati paket hemat Kuota dan tampilan layar yang lebih bersih.

300x100-Indonesian-fast

 

Untuk anda yang menggunkan Adroid untuk mengakses situs-situs Internet dan sering mengalami kegagalan membuka LINK karena data yang terlalu besar dan Kuota yang tidak mencukupi, sudah saatnya anda beralih menggunakan UC BROWSER. Browser populer untuk Android yang sudah terbukti aman, ringan dan hemat kuota internet. 

UC Browser merupakan produk software dari UCWeb Inc. UCWeb Inc adalah penyedia teknologi software internet mobile dan layanan applikasi terdepan. Berdiri sejak tahun 2004, Misi UCWeb adalah memberikan pengalaman internet yang lebih baik untuk milyaran penggunanya di seluruh dunia. UC Browser yang merupakan produk unggulan dari UCWeb, tersedia untuk  digunakan oleh lebih dari 3000 model ponsel yang berbeda dari 200 lebih produsen ponsel. Selain itu, UC Browser dapat digunakan di semua sistem operasi seperti Symbian, Android, iOS, Windows Mobile, Win CE,Java, MTK, dan Blackberry. Pada Juni 2011, UCWeb merilis U3 kernel, produk hak milik perusahaan (mirip seperti mesin mobil). Browser yang memiliki U3 dapat memberikan user pengalaman web surfing yang cepat, nyaman dan aman.

Saat ini, UCWeb terus berkembang dengan cepat. Perusahaan ini terus aktif dalam penelitian dan pengembangan produk. Saat ini, UCWeb telah mendapatkan dan sedang dalam proses pengajuan lebih dari 200 paten di bidang mobile browser.300x48-Indonesian-green (1)

UCWeb telah membangun jaringan server independen di Asia, Amerika Utara dan Eropa. melayani lebih dari 500 juta user di lebih dari 150 negara dan wilayah di seluruh dunia. UC Browser tersedia dalam 11 bahasa termasuk Bahasa Indonesia, Inggris, Rusiadan Vietnam. Sejak September 2011, UC Browser telah didownload lebih dari 1.5 milyar kali di seluruh dunia dan page view setiap bulannya lebih dari 160 milyar. Dengan dibukanya kantor cabang luar negri pertamanya di India pada September 2011, UCWeb berharap dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk basis pengguna internasionalnya.

Apalagi yang anda tunggu? Beralihlan ke UC BROWSER untuk menikmati kemudahan mengakses internet secara cepat, nyaman, aman dan hemat kuota. Silahkan download softwarenya di GOOGLE PLAYSTORE atau download melalui tautan di bawah ini:

DOWNLOAD UC BROWSER

Semoga mulai sekarang tidak ada lagi keluhan LINK tidak bisa di buka di setiap link yang di share di FP FB

Bagikan :
loading...
Back To Top