Loading...

Sinopsis Jodha Akbar episode 176

Sinopsis Jodha Akbar episode 176 by Meysha Lestari. Jodha telah terbisa melanggar aturan dan melewati batasannya sendiri. Saat Salima mengatakan kalau Jalal merlang siapapunmenemui Bakhsi BAno, Jodha merasa kalau apa yang di lakukan jalal tidak adil. Karena setelah sekian waktu berlalu, jalal masih juga tidak mau membicaran Bakshi apalagi memaafkannya dan melepasnya dari hukumannya.  Walaupun semua yang di lakukan bakshi sebenarnya atas perintah suami yang sangat dia cintai yaitu Sharifudin. Bakshi bahkan tida tahu alasan di balik tindakan Sharifudin. Semua karena cinta, yang telah membutakan hati Bakshi sehingga terlupa mana yang benar dan yang salah.

Bakshi sedang muntah-muntah ketika terdengar pemberitahuan kalau Jodha datang berkunjung. Bakshi segera menyuruh pelayan menyembunyikan bekas muntahannya. Bakshi banu memberi salam, Jodha membalasnya. Jodha menanyakan kabar bakshi, "aku ingin mengunjungi sudah lama aku ingin datang melihatmu. Moti mengatakan saat aku melawan kematian setelah minum racun, kau berdoa untukku." Bakshi berkata, "kau adalah saudari iparku, aku ingin kau baik-baik saja. Ayo silahkan duduk."

vlcsnap-2014-10-26-17h45m22s39Jodha duduk di depan bakshi banu. Bakshi bertanya,  "apa kau sudah memaafkan aku atas apa yang pernah aku lakukan kepadamu? Saudaraku masih belum mau memaafkan aku. Tapi kau sangat perduli denganku. Aku tidak pernah bertemu orang sebaik dirimu," dengan cemas Bakshi menatap Jodha, "meskipun begitu, tidak seharusnya kau kemari, Jalal masih belum memaafkan aku. Dia tidak akan terima jika kau kemari untuk bertemu aku. Aku bersalah di mata hukum." Bakshi memberi salam pada Jodha sebagai isyarat kalau dia tidak keberatan kalau jodha pergi meninggalakannya. Jodha menahan tangan bakshi banu, "tidak, Bakshi bano.Seperti yang aku tahu, kau hanya melakukan itu karena kau sangat mencintai suamimu. Bagiku, kau selalu menjadi bagian dalam keluargaku dan akan selalu begitu." Bakshi tersenum senang dan berkata kalau Jodha sangat baik. Jodha memberitahu Bakshi saat pergi ke sikri, salim baba memberikan benang suci padanya sebagai berkat, "biar aku ikatkan ke tanganmu." Bakshi mengulurkan tanganya dan Jodha segera mengikatkan benang itu. Baca SInopsis Jodha Akbar ep 176

Bagikan :
loading...
Back To Top