Loading...

Lirik Lagu Tum Bhi Suno - Jodha Akbar

Lirik Lagu Tum Bhi Suno - Jodha Akbar. Tum bhi suno adalah sebuah lagu patriotisme gaya Rajvanshi yang di nyanyikan oleh jodha ketika Jalal memintanya untuk menyanyi di depan para undangan pestanya. Lagu yang membuat orang tercengang tak percaya melihat keberanian Jodha menyanyikan lagu Rajvanshi di hadapan para pembesar bangsa mughal. Bahkan keluarganya sendiri merasa tidak enak hari pada Jalal, tapi Das tidak melakukan apa-apa hanya terlihat kuatir saja. Ya iyalah menurut peraturan kalau Rajanya saja tidak melakukan apa-apa, seorang tamu jug atidak punya hak melarang-larang. Jalal bahkan dengan marah masih mau mendengarkan lagu yang dinyanyikan Jodha hingga selesai. Mungkin karena dia sangat kagum mendengar suara Jodha yang merdu sehingga syair nyanyiannya tidak begitu bermasalah baginya. Dan lagi Jalal adalah raja yang berpikiran terbuka, fleksible meski kadang dia terlalu lambat dalam menyadari sesuatu dan banyak menyesalnya. Bisikan Ruqaiyalah yang membuat Jalal lebih emosi lagi. Tapi tetap dia menunggu sampai lagu Tum bhi suno yang di nyanyikan Jodha berakhir. Karen atidak berakhir-akhir baru Jalal menyuruh Jodha berhenti nyanyi dan membubarkan pesta. ja 44

lirik lagu tum bhi suno

Ketika kemudian Jalal memngkonfrontasi Jodha dan bertanya tentang tindakannya yang mencorek kehormatan bangsa mughal itu, jawaban Jodha sangat singkat dan masuk akal. Yaitu karena Jalal memaksanya untuk menyanyi maka dia menyanyikan lagu yang dia bisa. Dan siapa pun pasti bisa menyanyikan lagu kebangsaanya.

Sayang sekali setelah berhari-heri ~berhari-hari lagi ya...~ mencari lirik lagu tum bhi suno  ini di internet, belum terserempak. Akhirnya dengan sangat terpaksa hanya bisa menayangkan video klipnya saja di Facebook Page Sinopsis Jodha Akbar seperti biasa. Tapi nanti setelah dapat pasti di update.  Silahkan di tonton dan semoga terhibur.

Bagikan :
loading...
Back To Top