Loading...

Lirik Lagu Om Nama Shivay - Jodha Akbar

Lirik Lagu Om Nama Shivay. Dee... berhari-hari cari lirik lagu On namah Shivay Har har Bhole Namah Shivay yang di nyanyikan Jodha saat melakukan puja pada dewa Siwa sampai saat ini belum di temukan. Ada banyak bhajan yang judulnya sama yaitu Om Namah Shiva, tetapi saat di dengarkan rentak musiknya maupun syair lagunya berbeda. Jadi ya dengan sangat terpaksa untuk yang kesekian kali artikel Lirik lagu Om namah Shivay yang di nyanyikan Jodha dalam serial Jodha akbar untuk sementara di kosongi dulu sampai di temukan lirik lagu yang cocok atau menunggu kiriman dari negeri asal mas Jalal dan mbak Jodha yaitu India.lirik lagu om namah shivay

Lagu Om namah Shivay sendiri di nyanyikan Jodh adalam episode ke 156 sekian, saar Jodha mengetahui kalau Benazir adalah wanita beracun. Jodha mengunjungi kuil dewa shiva untuk memohon perlindungan bagi Jalal yang saat itu tidak menyadari kalau dirinya sedang dalam bahaya besar. Biasa laki-laki, melihat wanita yang di cintainya cemburu dia kesenangan. Walau sebenarnya, kecemburuan Jodha sangat sedikit di bandingkan dengan perhatiannya akan keselamtan Jalal.

Jalal mungkin memang mencintai Jodha, meski dia merasa bahagia saat menyakitinya. Jodha pun sepertinya seperti itu. Bedanya, Jodha tidak menyadari kalau dia mencintai Jalal, dan berpikir kalau segala perhatian, kerisauan, kekuatirannya pada Jalal hanyalah karena beban tanggung jawabnya sebagai istri yang tidak ingin melihat suaminya celaka. Mungkin itulah cinta, harus melalui berbagai rintangan dulu baru terlihat mercusuarnya.

Dewa shiva sendiri adalah dewa yang sangat mencintai ular. Bahkan dalam patungnya, di lejer dewa shiva selalu tergantung ular kobra yang menjadi kesayangannya. Mungkin karena itu ketika berhadapan dengan bahaya yang di sebabkan oleh wanita ular, Jodha melakukan puja pada dewa shiva. Meski belum ada lirik lagu Om nama shivay har har bhole Namah Shivay di sini, tapi video klip yang doi ambil dari serial Jodha akbar saat  Rajkumari Jodha menyanyikan lagu ini telah kami upload di Facebook Fan Page Sinopsis Jodha Akbar. Semoga menghibur.

Bagikan :
loading...
Back To Top