Loading...

Sinopsis Jodha Akbar

Sinopsis JodhaAkbar. Serial TV Bollywood Jodha Akbar menjadi favorit sejak awal di rilisnya setahunyang lalu. Hingga kini telah mencapai episode yang ke 200an. Serial ini di produksi oleh ZeeTv. Dan ketika tayang di Indonesia, telah menjadi favorit para penonton setia Antv. Bukan hanya karena kisahnya yang mengharu-biru, penuh teladan dan patriotisme, tetapi juga karena para pemainnya yang cantik dan tampan seperti pemeran utamanya Rajat Tokas dan Paridhi Sharma.

Sinopsis Jodha AkbarKarena itu demi kecintaan kami atas serial TV ini, secara khusus membuat blog yang mengulas tentang segala sesuatu yang berakitan dengan Jodha Akbar, dari mulai sejarahnya, para pemain nya link tautan youtubenya hingga  sinopsis tiap episodenya. Semoga anda semua para pecinta Serial Tv Jodha akbar yang tayang di ANtv terpuaskan rasa keingintahuannya sedikit banyak melalui situs Sinopsis Jodha Akbar. Berikut ini adalah sekilas tentang Jodha Akbar.

Jodha Akbar adalah sebuah drama epik tentang kisah abad keenambelas dari pernikahan politik kenyamanan antara kaisar Mughal Jalalludin dan seorang putri Rajput Jodha Bai. Acara ini berfokus pada bagaimana perkawinan politik, benci dan sakit hati, dendam kesumat dan balas dendan membawa cinta di antara Jodha dan Jalalke tingkat yang mengubah nasib India.  Drama Periode ini juga menggambarkan perang waktu itu bersama dengan hubungan antara Mughal dan Rajput. Drama ini juga berfokus pada fungsi ratu, pengadilan, pelacur, para menteri dan pengaruh mereka pada kisah cinta Jalal dan Jodha Bai. Acara ini juga menyoroti bagaimana kaisar Mughal Jalaluddin memperoleh gelar Akbar dari rakyatnya dan negeri-negeri lain.

Selain Jalalludin Mohammad, nama lengkap Jalan dan Jodha, ada juga orang-orang di sekeliling mereka yang menjadi pencerah suasana pembuat rusuh, para pemberontak dan pelengkap penderita. Seperti Ratu Ruqayah, istri pertama Jalal yang paling mengerti tentang segala sesuatu yang di sukai, di inginkan dan di pikirkan Jalal. Ada Maham Angga, pengasuh Jalal yang haus kekuasaan serta anaknya yang berwatak negatif Adam Khan. Ada Rajkumar Sujamal, putra mahkota yang kehilangan tahta, abang sepupu Jodha yang karena emosinya kemudian di kucilkan dari kerajaan Rajput. Atau mantan calon suami Jodha, pangeran suryaban Sigh, yang sangat di cintai Jodha dan mati di tangan Syarifudin.

Tapi yang paling mengharukan dan membuat hati terasa hangat adalah perjuangan Jalal dalam meluluhkan hati Jodha yang keras, tegas, dan membenci Jalal sejak awal karena sebuah salah paham. Yang paling membahagiakan adalah bagaimana kedua pasangan yang semula saling caci dan menyakiti itu kemudian saling jatuh cinta, dan bahagia bersama hingga akhir hayat mereka. Ruqayah boleh menguasai pikiran Jalal, tapi Jodha adalah pemilik hati Jalal.

Penasaran dengan kisah-kisah Jodha Akbar? Silahkan explore blog ini yang khusus kami persembahkan untuk anda semua para pecinta Jodha akbar dari fans berat Jodha akbar.

Bagikan :
loading...
Back To Top