Loading...

Sinopsis Jodha Akbar episode 64

Sinopsis Jodha Akbar episode 64 by Jonathan Bay. Jalal dikamar Salima. Dia memegang dan menyentuh Salima, salima terlihat kikuk. Jalal berkata, "jangan ragu-ragu kau istriku, aku punya hak atas dirimu dan cintamu. Benarkan?" Salima menyahut, "benar yang mulia." Jalal mendudukan Salima di tempat tidur. Di aberkata, "kau mencintai khan baba? Karena dia sangat mencintaimu." Salima tidak menyahut. Jalal memegang dagunya dan menuntut jawabab dari Salima. Salima berkata bahwa tidak semua pertanyaan mempunyai jawaban. Jalal mengatakan tetapi kalau suami bertanya apapun, seorang istri harus memberikan jawab. 

Jalan menidurkan Salima di ranjang. Salima berkata, "anda adalah suami saya, maka jawabannya adalah 'ya'." Jalal megejarnya lagi dengan pertanyaan, "lalu kenapa menikah dengan ku? Aku memenuhi tanggung jawabku, tetapi aku tidak pernah ke kemarmu karena kau adalah istri khan baba, tapi hari apakah kau terpikir tentang dia saat dekat dengaku?" Salima menjawab karena dia tidak bisa menghentikannya, Jalal adalah suaminya. Jalal bertanya lagi jadi salima memilih suami yang sekarang daripada suami yang sudah meninggal yang dia cintai. Jalal mengeluarkan kotak dathura dan menyerahkannya pada Salima. Salima bertany apa ini? Jalal menyuruh Salima meminum isi kotak itu. Salima berkata, karena Jalal yang menyuruhnya, maka dia pasti akan melakukannya. Jalal membuka penutup kotak tersebut. Salima mendekatkan kota itu ke bibirnya, hampir saja cairan cathura jatuh di mulutnya, tapi Jalal segera menutup botol itu dengn tangannya dan berkata, kau bukan orangnya.sinopsisjodhaakbar.blogspot.com

Adham sedang bicara dengan Maham Angga. Adham berkata, "saya pikir saya tahu pelakunya." Maham bertanya, "siapa adham?" Adham menjawab, "anda ibu, hanya anda yang memiliki nyali untuk melakukannya. Jadi bukalah rahasia anda sekarang dan percayalah aku akan senang jika anda yang melakukannya, karena itu menunjukan anda lebih mencintai saya daripada Jalal, anda melakukannya untuk masa depan saya." Mendengar adham berkata begitu, Maham marah.

Jalal bangkit dari tidurnya, begitupula Salima. Salima berkata kalau di atidak mengerti apa maksud Jalal sebenarnya. Jalal mengatakan kalau dia ingin tahu sesuatu dan sudah mendapatkannya. Jalal memasangkan dupatta kembali ke kepala Salima dan berkata, "anda adalah kehormatan Khan Baba, dulu sekarang dan selamanya. Maafkan aku untuk semua ini. Salima terlihat bingung mencerna kata-kata Jalal. Kemudian Jalal mejelaskan maksudnya, bahwa seseorang sedang menjebak Salima tapi gagal. Seseorang bisa salah satu kali, tapi kalau sampai 2 kali dia adalah orang yang bodoh. Pertama dia menjebak Jodha, kini Salima, tapi Jalal mengatakan kalau dia akan menemukan orang itu. Jalal memakai kembali jubah dan turbannya, lalu bergegas pergi meninggalakan kamar Salima.

Sinopsis Jodha Akbar episode 64. Maham berkata pada Adham, "kau gila? untuk menunjukan aku mencintaimu akau melakukan hal seperti itu? Aku tidak melahirkan Jalal, tapi aku yang membesarkan dan memberinya makan. Dan tuduhanmu ini adalah aib atas kesetiaanku pada Jalal. Ada masalah antara kau dan Jalal. Kau meragukanky. Jika Jalal menemukan petunjuk apapun , dia tidak akan bertanya pada ku." Maham meminta Adham untuk pergi. Maham menangis. 

Dengan sedih dia duduk di tepi tempat tidur berguman sendiri. Maham mengatakan kalau dia mencintai anaknya lebih dari siapapun, lebih dari Jalal. Maham teringat kata-kata pahit anda beberapa waktu yang lalu, saat itu adham sempat juga mendorongnya hingga  maham hampir jatuh. Saat it adham memyuruh Maham untuk pergi dan mendapatkan pewaris tahta bagi Jalal. Sehingga ketka Jalall mati nanti dia akan menjadi pewarisnya sementara dia akan menjadi pelayan saja. Adham menyuruh maham pergi, tapi maham malah mendekatinya dan membelai wajahnya dan menghapus aira matanya. Dan sekarang untuk Adham juga dia melakukan semua ini.

Tapi Maham tidak dapat memberitahu Adham bahwa dia dalang dibalik konspirasi itu. Mahamlah yang membawa kotak dathura itu mencampurnya isinya dengan kesar untuk Ruq. Hampir saja ketahuan oleh Salima yang datang untuk mencari Rahim. Untung Maham sangat pandai berdiplomasi. Tapi kotak dathura jatuh, saat dia mencarinya dia tidak menemukan apa-apa. Kotak itu sudah hilang.

Moti menghampiri Jodha di kamarnya, dia berkata kalau Jodha dan saudara-saudaranya telah di bebaskan, tetapi kenapa Jodha masih terlihat sedih? Jodha berkata kalau dia masih berpikir kenapa Jalal membebaskan mereka. Jodha ingin bicara dengan Jalal. Jodha minta pendapat moti. Moti bilang, pasti Ruq telah menemukan siapa pelaku sebenarnya karena itu dia menyelamtakan Jodha. Jodha ingin menemui Ruq, tapi moti mengatakan sudah malam, Jodha tetap nekat.

jodha akbar 64bJodha menemui Ruq yang sedang di obati tangannya oleh Hoshiyar. Jodha bertanya tentang luka Ruq. Ruq bertanya luka yang mana? yang di tangan atau di hati? Jodha berkata bahwa Ruq telah menyelamatkan dirinya. Ruq menyuruh Hoshiyar keluar lalu berkata pada Jodha agar dia melihat sekeliling dulu sebelum bicara tentang politik. Ruq juga bertanya apa alasan Jodha menemuinya.  Jodha menjawab kalau dirinya ingin mengucapkan terima kasih. Ruq berkata bahwa dia sudah memberitahu sebelumnya kalau dia memiliki kewenangan harem dan pikiran Jalal. 

Dan kata Ruq, kalau diatidak menghentikan Jalal malam itu, Jodha pasti. Jodha setuju dengan pernyataan Ruq, yang menjadi pertanyaanya adalah kenapa Ruq menyelamatkannya? Karena pada awalnya Ruq juga menuduhnya dan Jodha berpikir saat ini Ruq pasti sudah tahu siapa pelaku sebenarnya. Ruq menjawab kalau itu bukan urusan Jodha. Jodha berkata bahwa orang itu telah menjebak dirinya dan memberi aib pada keluarganya, jadi dia berhak tahu. Ruq bilang kalau Jodha tidak begitu pintar untuk memahami masalah politik dadn juga tidak punya hak untuk memgetahuinya.  Ruq menyuruh Johda pergi dan merayakan kebebasannya. Jodha berkata karena orang itu dirinya telah banyak menderita, dia dan saudara-saudaranya menjadi tahanan rumah, calon suami Suknaya terbunuh. Ruq mengejek Jodha dengan mengatakan, "hanya karena aku menyelamatkanmu bukan berarti kau telaha menjadi bagian penting di sini ataupun dalam hidup Jalal. Ruq menolak untuk memgatakan apap-apa dan menyuruhnya pergi dengan pertanyaanya itu karena tidak seorangpun yang di izinkan untu menganggu waktu istirahat seorang ratu.

Sinopsis Jodha Akbar episode 64. Maham angga terlihat bingung dan kuatir akan hilangnya kotak berisi dathura miliknya. Dia berpikir untuk mencari tahu siapa yang memilikinya karena dia bisa tertangkap. Maham menemui Jalal di kamarnya. Dia bertanya kenapa dia membebaskan Jodha dari tahanan rumah. Jalal memberitahu Maham kalau Jodha bukan pelakunya. Maham bertanya siapa, apa petunjuk yang di miliki Jalal, karena sebagai menteri dia punya haka untuk mengetahuinya. Jalal berkata kalai ia telah memutuskan tidak akan memberitahu siapapun tentang petunjuk yang di milikinya, tapi maham berbeda. Jalal memperlihatkan kotak dathura padanya. Maham terkejut melihatnya....Sinopsis Jodha Akbar episode 65.
Bagikan :
loading...
Back To Top