Loading...

Sinopsis Jodha Akbar episode 250

Sinopsis Jodha Akbar episode 250. Maham masuk ke kamarnya dengan membawa sebuah peta. Maham mencoba memahami peta tersebut tapi sepertinya dia kesulitan. Maham ngomel sendiri, dia bilang, "aku bingung melihatnya, tapi dia tidak dapat membantu. Apa yang harus aku lakukan? Peta ini tidak berguna." Maham angga meleparkan peta tersebut dan merasa kesal. Peta itu terlempat di atas tempat lilin, dan sinopsis jodha akbar episode 250hampir saja terbakar. Untung maham melihatnya, dia langsung mengambil peta itu dan membukanya kembali. Dia melihat gambar yang semula tidak ada terdapat pada lelbarana peta yang terkena panas dari lilin. Maham telah menemukan cara melihat peta. Dia terlihat senang dan mengatakan  kalau dia sekarang sangat dekat dengan tujuannya. Dia ingin menemukan tempat di peta itu.

Ruqaiya sedang memandang lukisan seorang anak yang mengenalan mahkota di kepalanya, ketika hakim saiba datang. Ruq senang. Semula keduanya berbicara baik-baik, tapi kemudian ketika hakim saiba mengeluarkan sesuatu dan memberikannya pada Ruq, Ruq menjadi marah, dia membuang benda yang di berikan olehnya dan mengancam Hakim saiba. Seorang pelayan mendengarkan pembicaraan mereka. Ternyata hakim saiba dan Ruq bersekongkol untuk memalsukan kehamilan Ruq. Sebenarnya Ruq tidak hamil.

Ruq sedang tiduran di ranjang, dan seorang pelayan mengatakan kalau maham angga ingin bertemu dengannya. Ruq mengatakan aku sedang beristirahat. Maham masuk dan berkata, "saya akan memberitahu Anda sesuatu dan Anda pasti akan meninggalkan istirahat anda itu." Ruq meminta Maham untuk mengatakan dengan cepat.  Maham mengambil secawan air, lalu menuangkan beberapa tetes cairan dari botol kecil  dan memanggil seorang pelayan. Dia adalah pelayan yang sama yang mendengarkan pembicaraan Ruq dan hakim saiba. Maham memaksa pelayan itu untuk meminum air dari cawan yang disodorkannya. Pelayan itu enggan meminumnya, tapi maham angga memaksa dan memgancamnya. Akhirnya pelayan itu meminum air tersebut dan segera tergeletak di lantai tak bernyawa. Ruq terkejut dan ngeri melihatnya. Ruq bertanya, "apa ini? aku akan memanggil Jalal kesini." Maham dengan tenang berkata, "saya akan memberitahu anda mengapa saya melakukan ini. Anda tidak akan memanggil Jalal. Dan jangan berteriak karena akan mempengaruhi anak dalam kandungan anda, walaupun.... tidak ada yang tahu kalau tidak ada anak dalam rahim anda yang akan terpengaruh. Anda mengatakan sebuah cerita pada Jalal dan saya mengatakan kebenaran. Dan kebenaran ini hanya antara kita. Karena anda telah melakukan sesuatu yang hebat dengan menjauhkan Jalal dari Jodha. Saya mempunyai keinginan yang sama, dan musuh dari musuh saya adalah kawan saya. Karena itu saya memperluas pertemanan saya dengan anda. Anda tidak akan dapat menipu Jalal untuk waktu yang lama. Saya ingin Jodha pergi dari sini. Jalal membuat saya jauh dari politik, tapi saya masih berada didalamnya. Saya akan mengirim Jodha pergi." Ruq mengatakan kalau dia tidak ingin membuang Jodha, dia hanya ingin mendapatkan Jalal kembali. Maham berkata dengan optimis bahwa Ruq akan mendapatkanJodhanya kembali, karena Ruq telah memaikan trik yang sangat baik untukmemisahkan Jalal dari Jodha. Lalu Ruq bertanya, bagaimana dengan mayat pelayan ini? Maham berkata, "jangan kuatir, saya akan mengurusnya. Tidak akan ada yang bertanya tentang pelayan ini, dan Jalal akan mendekati anda."

sinopsis jodha akbar episode 250 aSinopsis Jodha Akbar episode 250. Jalal dan Jodha sedang duduk berdua di taman. Jalal memeluk Jodha, dan Jodha menyandarkan kepalanya di dada Jalal. Tangan Jalal mengenggam jemari Jodha dan mendekapnya didada. Jalal berkata bahwa anaknya nanti akan memanggil Jodha Choti Ami (ibu kecil/ibu junior). Jodha mengatakan dia nanti akan memberitahu Ruq bahwa dia yang akan memandikan anaknya. Jalal protes dengan nada merajuk, "apa? itu berarti kau tidak akan punya waktu untuk ku bahkan setelah dia lahir.." Jodha amemgangkat kepalanya dari dada Jalal dan berkata, "yang mulia...." Jalal tertawa... Jodha juga ikut tertawa. Seorang pelayan datang dan memberitahu Jalal kalau seseorang mencoba memberi Ruqaiya racun. Jalal dan Jodha terkejut. Keduanya segera berlari kekamar Ruqaiya. Di kamarnya Ruq sedang duduk sambil menatap mayat pelayan yang ada didepannya. Jalal masuk sambil memanggil nama Ruq. Ruq yang melihat Jalal segera berlari memeluknya. jalalterpana melihat mayar pelayan yang tergeletak di lantai. Jalal terlihat sangat marah Sedangkan Jodha terkejut dan tidak percaya. Kata Jalal pada Ruq, "terima kasih tuhan, kau tidak apa-apa." Lalu jalal bertanya apa terjadi sebenarnya. Ruq bercerita kalau pelayan ini datang dengan manisan yang disiapkan Jodha. DDia terlihat menggigil, Ruq curiga lalu dia menyuruh pelayan memakannya, lalu dia meninggal. Ruq pura-pura menangis ketakutan dan berkata kalau dia takut sesuatu akan terjadi pada anaknya nanti. Jalal berkata, "jangan kuatir aku tidak akan membeiarkan hal itu terjadi." Hamida datang dan Ruq berlari memeluknya. Jalal sangat marah dan berteriak pada pelayan memperingatkan mereka agar jangan berbuat yang tidak-tidak. Sebab kalau sampai terjadi sesuatu, Jalal tidak segan-segan memasukan mereka ke penjara. Ruq membela para pelayan dengan mengatakan kalau pelayannya setia semua, kecuali pelayan yang mati itu. Ruq meminta Jalal akan membawa pergi mayat itu. Jalal memanggil pengawal dan menyuruh mereka membawa pergi mayat itu dari kamar Ruq.

Jalal berdiri termenung di luar. Dia terlihat sedih. Jodha datang menghampirinya. Dia menyentuh pundak Jalal dengan lembut. Jalal sedikit terkejut. Jodha dengan perasaan menyesal berkata, semua ini terjadi karena dirinya. Seharusnya dia lebih memperhatikan Ruq, agar hal seperti ini tidak terjadi. Jalal berkata, "jangan bicara begitu. Ketika Ruq memintamu untuk melayaninya aku merasa buruk, tapi sekarang saya pikir dia benar, dia memilih mu dengan baik." Jodha berkata jangan kuatir tidak akan terjadi apa-apa. Jala berkata, "aku akan menjadi ayah. Aku bertugas menjaga keselamatan anakku. Aku tidak perduli pada tahta. Jika ada orang yang mengambilnya, aku bisa merebutnya kembali. Tapi anak ku... aku harus melindunginya.." Jodha memuji Jalal dengan mengatakan kalau Jalal berbeda dari apa yang di tampilkannya. Jalal seperti anak kecil, air matanya menunjukan kalau dia punya hati yang lembut. Jalal juga memuji Jodha dengan mengatakan bahwa Jodha akan menjadi ibu yang baik. Jalal bilang, "dia telah melihat Jodha merawat rahim dan anak Ruqaiya... anaknya. Jalal menangis dalam pelukan Jodha. Jodha menghiburnya dengan mengatakan "jangan khawatir, saya akan memgurus semuanya. Tidak ada yang bisa terjadi pada anakmu.".

Sinopsis Jodha Akbar episode 250. Jodha pergi ke mandir bersama Moti dan Zakira. Semula Zakira tidak mau masuk kedalam tapi Jodha memaksanya. Jodha berdoa kepada tuhan agar melindungi anak Jalal karena dia risu karenanya dan Jodha tak bisa melihatnya risau. Seseorang meletakan surat di tandu Jodha. Jodha melihatnya ketika dia akan menaiki tandu. Jodha mengambil surat dan bertyanya, "siapa yang meletakannya disini?" Jodha lalu membuka surat itu.  Tapi karena di tulis dalam bahasa Urdu, Jodha tidak bisa membacanya. Jodha meminta zakira membacanya. Surat itu ditujukan pada Jalal dan isinya "hidupku dalam bahaya, selamatkan aku" dari chand begum.

sinopsis jodha akbar episode 250 bJodha menemui Jalal. jalal menyuruh Jodha duduk dan meminta para pelayan untuk pergi. Jalal terlihat senang di kunjungi Jodha. Dia bilang dia baru saja akan mengunjunginya. Jalal menatap Jodha dengan tatapan nakal. Jalal mendekatkan tubuhnya kearah Jodha, tapi Jodha segera mengeluarkan surat yang di bawahnya tepat di depan Jalal. Jalal menarik tubuhnya dan bertanya, "apa ini?" Jodha mengatakan kalau seseorang menaruh surat itu di tandunya. Ditulis dalam bahasa Urdu. Zakira membacakan untuknya. Jodha menyerahkan surat itu pada Jalal dan menyuruhnya membaca. Jalal tersenyum malu. Dia memberitahu Jodha kalau dia tidak membaca. Jodha tidak percaya dan mengira Jalal sedang menggodanya. jalal malah bertanya, "masak kau tidak tahu?" Jodha balik bertanya, "tidak tahu apa?" Jalal tersenyum dan mengatakan kalau dia tidak bisa membaca. Jodha terpana tak percaya, "kau pasti bercanda?".  Jalal menjelaskan kalau ketika masih kanak-kanak kondisinya tidak baik, sehingga di tidak bisa membaca. Jodha masih terpana dalam keterkejutannya. Jalal meminta Jodha mengatakan apa isi surat itu. Jodha memmberitahu jalal isi surat chan begum seperti yang di bacakan oleh zakira. Tapi Jalal bilang dia tidak kenal Chan begum. Lalu dia mengambil surat itu dari tangan Jodha dan akan membahasnya nanti. Jodha dengan tersenyum berkata kalau dia tidak percaya Jalal tidak bisa membaca. Karena sepertinya Jalal sangat tepelajar dan tahu segalanya.  Jalal menjawab kalau dia tidak pernah lupa apa yang dia dengar atau dia lihat. Jodha bertanya, "benarkah tidak pernah lupa?" Jalal tersenyum dan mengaku kalau setelah bertengkar dengan Jodha dia lupa dalam hitungan menit. Keduanya lalu tertawa. Jalal meraih pundak Jodha dan merangkulnya. Jodha menyandarkan kepalanya di dada Jalal. Keduanya terlihat bahagia....

Sinopsis Jodha Akbar episode 250. Jodha datang ke Mandir dengan zakira, zakira berhenti di luar mandir dan bilang aku tidak bisa masuk, Jodha mengatakan apakah mandir nya, masjid atau tempat ibadah, satu dibatasi untuk datang sehingga memungkinkan pergi. mereka pergi. Jodha berdoa kepada Tuhan yang menyelamatkan anak jalal ini, melindungi anak sebagai jalal akan tegang untuk dia dan aku tidak bisa melihat dia tegang, beberapa wanita meninggalkan surat di tandu Jodha ini, Jodha melihatnya dan mengatakan di Urdu I cant membacanya, ia meminta zakira ke membaca itu. zakira membaca surat untuk Jodha, surat mengatakan bahwa jalal hidupku bahaya Hemat saya-dari chand begum, Jodha mengatakan mengapa surat ini berada di tandu saya, yang chand begum ini. Jodha bertanya-tanyamesih  siapa itu chand begum.

sinopsis jodha akbar episode 250 cDi pengadialan, Phuphi mengatakan kalau dia menurlis tentang Chand begum di autibiografinya raja humayun. Chand begum adalah istri Humayun. Todar mengatakan dia telah mengirim 3 istri humayun pada humayun setelah perang. Salah satunya adalah Chand begum. Jodha bertanya kalau begitu di mana chand begum setelahbertahun-tahun ini. Jalal mengatakan kalu chand begum itu nyata dan mengirim surat pada Jodha, artinya dia memang sedang dalam bahaya.  Tidak ada petunjuk tentang chand begum, apakah dia di culik atau takut muncul di hadapan Jalal. Tapi Jalal akan mencari dan menemukannya. Karena dia juga masih termasuk ibunya, dan Jalal akan menemukannya jika dia dalam masalah. Jodha bertanya bagaimana mereka akan menemukan dia. Jalal menjawab, tidak tahu... tapi dia akan berusaha....

phuphi di pengadilan mengatakan jalal yang menulis tentang chand begum di otobiografi humayun, dia adalah istri dari humayun. todar mengirim humayun tiga begums Humayun setelah perang, salah satu adalah chand, Jodha mengatakan pertanyaan adalah di mana itu dia bertahun-tahun, jala mengatakan jika dia adalah nyata begum chand dan surat yang dikirim ke Jodha maka dia harus dalam bahaya, todar mengatakan kepadanya bahwa saya membawa ketiga begums Humayun, jalal mengatakan bahwa berarti tidak ada petunjuk tentang chand begum, baik dia diculik atau dia takut untuk datang infront dari saya, dalam kedua kasus saya harus menemukannya. jalal mengatakan dia adalah ibu saya dalam kaitannya dan saya akan menemukan jika dia berada dalam masalah. Jodha mengatakan bagaimana kita dapat menemukan, jalal mengatakan tidak tahu, tapi kita harus menemukan dia...Sinopsis Jodha Akbar episode 251

Bagikan :
loading...
Back To Top