Loading...

Siapa yang Membuat Ruqaiya Keguguran?

Siapa yang Membuat Ruqaiya Keguguran? Ada yang tanya, siapa yang membuat Rukaiya keguguran? Pertama-tama kecurigaan jatuh pada Jodha dan para Pangeran dari Amer. Bahkan Jodha dan saudara-saudaranya sempat di kenakan tahanan rumah karena kecurigaan tersebut. Penyebab timbulnya kecurigaan itu adalah karena dathura di temukan dalam Kesar yang di bawah oleh pangeran dari Amer sebagai hadiah untuk Ruq agar bayinya sehat. Saat itu Jalal tidak terpikir adalnya options lain dan terlalu emosi sehingga langsung menghukum Johda dan keluarganya. Bahkan Bharmal yang datang untuk menyampaikan undangan perkawinan Sukanya juga kena dampaknya.

sinopsis jodha akbar 241 bUntungnya, biarpun semua menuduh Jodha bersalah, tapi Hamida dan Salima tetap percaya kalau Jodha tidak bersalah dan cuma menjadi kambing hitam saja. Dan Ruq pun yang mempunyai keraguan bahwa bisa jadi Jodha bersalah mencoba mencari pelakunya dengan meminta para wanita di istana untuk membantunya, tentu saja dengan ancama kalau sebelum pelaku sebenar di temukan, mereka semua adalah tersangka. Suatu ketika, karena begitu baik mengunjungi Salima yang sakit, Dokter dan Ruq menemukan kotak berisi dathura di laci lemari Salima. Ruq lalu mencurigai Salima, karena Salima punya motif yaitu jika jalal tidak punya anak maka Rahim yang akan menjadi pewarisnya.Seorang pembuat kotak pun muncul di hadapan Ruq dan memberi clue baru. Tentang siapa pemesan kotak itu. sinopsisjodhaakbar.blogspot.com

Ruq menyampaikan hasil penemuannya pada Jalal. Ruq mengatakan Jodha tidak bersalah karena dia tidak punya motif dan mencurigai Salima dimana di kamarnya dia telah menemukan kotak berisi dathura tersebut. Jalal menyelidiki Salima dengan caranya. Hasilnya Jalal yakin kalau Salima tidak mungkin berbuat serendah itu.  Jalal kemudian dengan menyamar menemui pembuat kotak itu dan membawanya bertemu dengan pelukis yang akan melukis wajah si pelaku sesuai dengan gambaran yang di berikan si pembuat kotak. Dari lukisan itu di temukan sebuah wajah wanita bercadar yang kalau di lepas cadarnya akan menampakkan wajah salah satu penghuni istana Agra. Siapakah dia? Sia yang telah membuat Ruqaiya keguguran?

Dia ternyata adalah Maham Angga. Dari semula Jodha sudah mengatakan pada Jalal kalau Maham angga bisa jadi adalah pelakunya. Tapi karena tidak punya bukti, Jalal bukannya berterimakasih malal memarahi Jodha karena menuduh bibi terkasihnya. Dan setelah tahu sendiri kalau Maham angga adalah pelakunya, Jalal menjadi sangat sedih dan marah tidak menyangkah kalau orang yang dianggap seperti ibunya sendiri tega melakukan itu. Maham angga sudah terjepit dan hampir saja tidak bisa mengelak.

sinopsisjodhaakbar.blogspot.com. Namun kemudian ada maham angga satu lagi yang muncul, yaitu maham angga palsu yang di jadikan kambing hitam oleh bmaham angga asli. Demi menyelamatkan dirinya, Maham angga palsu akhirnya di korbankan oleh Maham angga asli dan di hukum Jalal. Tapi Jodha mempunyai feeling kalau pelaku sebenarnya adalah maham angga asli. Tapi karena tidak mau membuat masalah baru dan bertengkar dengan Jalal, Jodha membiarkan saja. Apalagi maham angga asli juga mengatakan kalau dia sudah bebas dan tidak ada yang mencurigainya kecuali Jodha.

So, kalau ada yang tanya siapa yang membuat Ruqaiya Keguguran? Maka Pelakunya adalah Maham Angga. Maham Angga yang telah membuat Ruqaiya keguguran. Case close!

Bagikan :
loading...
Back To Top