Loading...

Malam Pertama Jodha

Malam Pertama Jodha by Jonathan Bay. Malam pertama Jodha -Jalal berlangsung tepat setelah 1 tahun pernikahan mereka di Jodha akbar episode 246. Pasalnya, waktu Jalal berkata bahwa dia ingin berbicara tentang anak dengan Jodha adalah saat mereka berdua duduk di pelaminan dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Saat Jalal berkata begitu, Jodha terlihat marah dan menjauhkan dirinya dari Jalal. Jalal tersenyum melihatnya dan masih sempat menggodanya bahwa bahkan dupattanya pun setuju dengan ide nakalnya. Tapi malam pertama mereka berdua baru terjadi setelah keduanya ribut dulu karena sinopsis jodha akbar 247Jodha cemburu pada Ruq.

Pada episode 89, pada saat mengunjungi Amer untuk meghadiri pernikahan Sukanya, Sukanya pernah bertanya pada Jodha tentang malam pertamanya. Sukanya meminta Jodha agar mengajarinya, karena dia berpikir jalal sangat mencintai Jodha dan pasti mengajarinya bagaimana melakukan malam pertama. Pertanyaan Sukanya membuat Jodha tertegun saat itu. Dia mengatakan kalau mereka tidak melakukan malam pertama karena mereka berbeda keyakinan dan hubungan mereka berdua sangat aneh. Saat itu Suknaya juga terkejut, karena setelah menikah beberapa lama, bagaimana mungkin mereka berdua tidak saling bersentuhan. Sukanya nggak tahu sih, gimana mau bersentuhan, wong tiap hari kerjanya gontok-gontokan terus.. Laughing out loud.

Bisa di bilang Malal pertama Jodha terjadi setelah kabur dari agra (gara-gara Jalal cemburu pada Sujamal dan mengusirnya) mereka menyadari kalau keduanya saling cinta dan tidak dapat hidup berpisah antara satu dengan yang lainnya. Tapi ego membuat mereka menyembunyikan perasaan di hati yang sesungguhnya. Baru setelah Jalal berbuat banyak hal baik, Jodha memaafkan nya dan mau kembali ke Agra. Sejak saat itu hubungan Jodha-Jalal semakin dalam, terbuka dan saling membutuhkan. Akhirnya setelah sekian lama menahan diri, cuma bisa pandang-pandangan, senyum-senyuman, akhirnya Jodha rela membagi jiwa dan raganya pada Jalal. Dan mereka berdua tidak lagi terpisahkan. Dan sejak saat itu pula, tidak ada masalah yang tidak terpecahkan. Karena mereka telah menjadi satu, baik dalam hati ataupun pikiran. Satu sama lain saling mensikronkan diri. Mungkin itulah yang di sebut keajaiban cinta, menyatukan dua sisi berbeda dari manusia.

Untuk mengetahui secara lebih glambang tentang adegan Malam Pertama Jodha-Jalal, silahkan baca Sinopsis Jodha Akbra episode 246.

Bagikan :
loading...
Back To Top