Loading...

Jodha Mendorong Jalal sampai Jatuh

Jodha Mendorong Jalal sampai Jatuh. Jodha memang pernah mendorong Jalal sampai Jatuh yang membuat Jalal sakit hati dan terluka. Semua gara-gara Maham angga yang sengaja memacing ikan di air keruh. Saat itu Jodha belum tahu kalau Jalal tidak bisa membaca. Jodha menulis surat untuk Jalal isi surat itu sebenarnya sebuah ucapan terima kasih. Tapi Maham angga yang membaca surat itu menambahinya dengan kalimatnya jodha mendorong Jalalsendiri sehingga isi danmaksud surat Jodha tersebut menjadi lain.

Isi Surat Jodha yang asli...

Surat Jodha yang asli isiny akurang lebih adalah seperti berikut ini:

Saya sangat senang dengan keputusan yang anda ambil untuk kasus Tasnim, saya juga bangga pada anda.
Saya ingin memuji anda, tapi tidak mempunyai kesempatan.
Saya sangat puas dengan aturanmu.
Ratumu Jodha.

Setelah di baca Maham anga surat Jodha bunyinya kira-kira menjadi seperti ini:

Saya sangat senang dengan keputusan yang anda ambil untuk kasus Tasnim, saya juga bangga pada anda.
Saya ingin memuji anda, tapi tidak mempunyai kesempatan. Saya ingin kau datang ke kamarku besok malam. Apa yang di inginkan seorang istri dari suaminya kau bisa melakukannya, dan aku akan memenuhi semua yang di inginkan suami dari seorang istri. Aku menyadari kalau aku mencintaimu. Ratumu Jodha.

Ketika mendengar surat Jodha yang di bacakan oleh Maham, Jalal tersenyum malu dan mulai berpikir yang tidak-tidak. Besok malam akan di adakan pesta. Waktu berjumpa dengan Jalal, JOdha amengatakan kalau dia sudah tidak sabar menunggu besok malam, maksud Jodha sebenarnya mendengarkan suara Ram Danu (penyanyi) menyanyi di pesta. Jalal menganggap kalau Jodha tidak sabar menunggu dirinya melakukan tanggung jawabnya sebagai seorang suami.

Pas hari H, Jalal menemui Jodha di kamarnya. Jalal mengatakan kalau dia sangat behagia menerima surat Jodha. Dia bertanya benarkah kau yang menulis surat itu, Jodha menjawab Ya. Jalal juga bertanya kenapa nggak ngomong langsung, Jodha bilang kalau di malu. Dalam kesempatan itu Jodha juga sempat meraih tangan Jalal dan menggengamnya. Jadilah kesalah pahaman semakin dalam. Jalal lalu curhat pada Jodha, ujung-ujungnya dia ingin mencumbu  Jodha. Jodha tentu saja menolak. Tapi karena maham angga berpesan pada Jalal, bahwa perempuan memang begitu, pura-pura menolak padahal mau, (hate mahan angga Sad smile) Jalal pun tidak putus asa di tolak Jodha. Setelah kali pertama gagal mencoba membuka baju Jodha, Jalal mengulanginya lagi. Kali kedua, Jalal hendak membuka baju JOdha dan menjodoh mendorongnya... Jalal hilang keseimbangan lalu jatuh.

Gara-gara Jodha mendorong jalal sampau jatuh itulak kemudian Jalal merasa dendam dan memanas-manasi Jodha dengan mendekati benazir. Dan tidak percaya ucapan Jodha kalau Benazir wanita beracun. Akhirnya demi menyelamatkan Jalal, Jodha minum racun.

Bagikan :
loading...
Back To Top